Laman

Kamis, 21 Agustus 2014

Alasan Saya Memilih Jurusan FKIP Sastra dan Bahasa Indonesia.

Alasan pertama saya memilih untuk kuliah di Universitas Muhammadiyah Malang serta berminat untuk memilih jurusan FKIP Sastra dan Bahasa Indonesia adalah karena memang saya sangat-sangat menyukai mata pelajaran bahasa indonesia. selain itu, saya juga hobby membaca dan menulis.
berapa pun waktu luang yang saya miliki, pasti saya gunakan untuk menulis dan membaca. buku bacaan yang paling saya suka adalah novel-novel, majalah, buku pengetahuan alam, komik. sedangkan untuk kegiatan menulis, saya lebih sering menulis cerpen dengan alur cerita yang di sukai para remaja saat ini. maka dari itu saya memilih jurusan FKIP Sastra dan Bahasa Indonesia di Universitas Muhammadiyah Malang.
Alasan kedua yaitu, saya ingin menjadi guru. buat saya, profesi guru bukannlah hanya untuk mencari uang saja. menjadi seorang guru itu penuh tanggung jawab. tanggung jawab terhadap kemajuan pendidikan murid-murid di seluruh penjuru di Indonesia.
jadi menurut saya, prospek ke depannya lebih baik. selain kuliah, saya juga bisa sambil melanjutkan karang novel yang saat ini masih saya kerjakan.
sekian.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar